Cara Aktivasi Program Toko IPOS 5 Ultimate Dongel

Program Toko IPOS 5.0 dikenal sebagai aplikasi point of sales yang diperuntukkan UKM bidang usaha Retail dan grosir . Misalnya :  Distributor Baju Muslim , Distributor Herbal , Toko retail plastik , Toko retail sembako dLL .

Agar Program Toko IPOS 5.0 dapat diinput banyak data & cetak logo atas nama usaha , maka perlu proses aktivasi/registrasi . Ada 2 cara aktivasi yaitu dengan menggunakan serial number dan menggunakan USB Dongel.  Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Apa sajakah itu ?

Berikut perbedaan cara aktivasi Software Toko IPOS 5.0 dengan serial number dan USB dongel :

 

Kali ini Admin akan membahas Cara Aktivasi Software Toko IPOS 5.0 dengan menggunakan USB Dongel yang sebenarnya caranya cukup praktis dan mudah namun sering ditanyakan oleh user yang baru pertama kali pakai .

IPOS 5.0 Ultimate Dongel

          IPOS 5.0 Ultimate Dongel

  1. Setelah Aplikasi IPOS 5.0 sukses terinstall (alur cara instalasi dapat dilihat di buku Panduan bawaan IPOS 5.0  atau soft copy IPOS 5.0) dan sekaligus sudah membuat database baru, tutup  aplikasi IPOS 5.0 .
  2. Tancapkan USB dongel yang sudah Anda pesan kepada kami  ke port USB pada PC atau Laptop Anda.
  3. Buka lagi aplikasi Program Toko IPOS 5.0 Ultimate / Profesional
  4. Pilih IP server dan  database yang sudah dibuat. Masukkan  username dan password.
  5. Tunggu sebentar bila pada menu utama terdapat tulisan MENGECEK LISENSI hingga akhirnya tertera tulisan LISENSI  KEPADA : (nama perusahaan Anda)
  6. Jika tulisan LISENSI KEPADA tidak muncul dan hanya keluar tulisan PROGRAM DALAM TRIAL , maka cek dahulu apakah Port USB Anda dalam keadaan baik dan coba pindahkan ke port USB lain
  7. Apabila setelah pindah port dan setelah mencoba juga di port USB komputer lain nama Lisensi Usaha Anda belum muncul, hubungi Admin Support kami pada hari dan jam kerja.

    Contoh Lisensi Ultimate Dongel

                    Contoh Lisensi Ultimate Dongel

 

Summary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *